Selasa, 21 Juni 2016

Cari Duit di Blogsvertise

Cari uang di internet. Blogsvertise.com adalah situs yang memberikan kesempatan kepada para blogger untuk menguangkan blog yang dimiliki oleh masing-masing blogger. Blogsvertise.com akan memberikan tugas kepada Anda dan setiap tugas yang Anda kerjakan akan dibayar oleh situs tersebut.





Untuk mendapatkan tugas dari Blogsvertise.com, terlebih dahulu Anda harus mendaftar menjadi anggota. kliklah tombol Blogger Registration, maka akan muncul formulir pendaftaran seperti gambar yang saya unggah berikut. 

Isilah data-data yang diminta oleh  Blogsvertise.com dengan benar. Jika Anda telah memiliki blog, masukkanlah blog yang Anda miliki pada keterangan blog. Jika Anda belum memiliki blog, maka buatlah blog pada blogger. Jika blog Anda disetujui, maka blog Anda akan dimasukkan pada program review yang diadakan oleh team Blogsvertise.com. 

Anda akan dibayar untuk setiap review yang Anda buat jika review tersebut disetujui oleh advertise yang ingin layanannya Anda review. Pembayaran akan dikirim paling lambat 30 hari setelah Anda melakukan review. pembayaran akan dikirim melalui account paypay Anda. 


Untuk kembali melihat list daftar klik situs penghasil uang di internet.

Terima kasih


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting